PRODUK MOMENT

.

MENU

Bonus Harian Yang Anda Dapatkan

Apakah penghasilan JUTAAN rupiah setiap hari tidak menarik buat anda ? Berikut saya tampilkan statment bonus (Print Screen) dari member area, berharap dapat memberikan “inspirasi, dorongan dan motivasi” untuk ANDA segera mengambil keputusan bergabung dan meraih sukses bersama MOMENT Indonesia. Salam Sukses LUAR BIASA


Note:
  • BONUS ditransfer HARIAN secara otomatis ke Rekening Bank Mandiri atau Bank BRI anda
  • Anda akan mendapatkan konfirmasi BONUS harian melalui SMS yang dikirim oleh MOMENT Indonesia
  • Bonus yang diperoleh hari ini akan ditransfer OTOMATIS keesokan harinya sekitar jam 10.00
Secara bisnis Moment Indonesia benar-benar FENOMENAL betapa tidak, dalam waktu yang relatif singkat Moment Indonesia telah melahirkan jutawan dan milyarder-milyarder muda Indonesia. Mereka berpenghasilan jutaan rupiah bahkan sudah banyak member yang berpenghasilan diatas sepuluh juta rupiah income harian mereka. Bonus jutaan rupiah mengalir setiap hari ke rekening Anda.

Moment Indonesia dianggap sebagai bisnis MLM dengan system yang sangat simple, sederhana, mudah dijalankan dengan potensi bonusnya luar biasa. Siapapun, dari latar belakang apapun, bahkan pemula sekalipun yang awalnya tidak mengenal bisnis MLM banyak yang telah meraih sukses gemilang, ini alasan mengapa Moment Indonesia begitu cepat mencetak jutawan-jutawan bahkan milyarder-milyarder muda Indonesia.

Modal relatif murah dengan 8,5 juta anda sudah memiliki 7 Account Business. Moment Indonesia membatasi jumlah kempemilikan account business (BA) maksimal 7 Account. Masing-masing account bisnis mempunyai peluang untuk mendapatkan bonus pasangan 15 pasang per-hari. Nilai bonus pasangan itu sendiri Rp. 125.000 per-pasang. 

Jadi dengan kepemilikan 7 Account Business berarti member mempunyai peluang bonus pasangan perharinya adalah 7 Account X 15 Pasang X 125.000 sehingga totalnya Rp. 13.125.000/hari. Ini hanya bonus pasangan, sementara masih ada bonus-bonus lainnya seperti Bonus Sponsor Rp. 125.000, Bonus Unilevel hinggal kedalaman 12 level, Bonus Reward dalam bentuk Perjalanan Libuaran ke Luar Negeri Asia dan Eropa, Mobil mewah dan Rumah Mewah.
Pembayaran bonusnyapun tidak bertele-tele, Moment Indonesia membayar bonus member setiap hari ditransfer langsung ke rekening Bank Mandiri masing-masing member. Hari ini merekrut member, hari ini terjadi bonus pasangan maka bonus akan ditransfer ke-esokan harinya. Sementara untuk bonus Unilevel ditransfer setiap bulan. Tidak ada TUTUP POINT, pendaftaran sekali untuk seumur hidup.

Moment Change Your Life - Kesempatan yang luar biasa untuk kita keluar dari masalah-masalah financial, Moment Indonesia akan memberikan kehidupan kita jauh lebih berkualitas. 

Sebut saja salah satu member Moment Indonesia, Ibu Iva Yuliani seorang ibu rumah tangga dari Surabaya bergabung menjalankan bisnis Moment Indonesia pada tanggal 27 Februari 2013, akumulasi bonus sebesar Rp. 2,762,910,403.63 diraih hanya dalam waktu 18 bulan semenjak bergabung.

Ibu Iva Yuliani bukan siapa-siapa awalnya, dengan tingkat pendidikan yang hanya SLTA, tidak mengerti bisnis MLM, Gaptek, hidup di sebuah desa kecil yang jauh dari kota Surabaya. Namun berkat kegigihan dan semangat menjalankan bisnis Moment Indonesia, kehidupannya saat jauh lebih berkualitas. Rumah mewah, mobil berhasil dibeli hasil dari bisnis Moment Indonesia dan bonus hariannya saat ini wow .. fantastis, jutaan rupiah setiap hari mengalir ke rekening.
SIMAK BONUS HARIAN DI BAWAH INI


Best leader of surabaya 500 jt achieve
klik gambar tuk perbesar

Bukan HASIL Rekayasa 






PERHATIAN…!
BISNIS ini masih baru, Peluang Anda masih terbuka lebar untuk meraih OMSET yang besar, Daftarkan diri Anda SEKARANG dan jangan Anda Sia–siakan peluang Anda untuk mengawali Bisnis Dahsyat ini !

Ingin SEGERA Menjalankan Bisnis Moment & Mendapatkan  Keuntungan Yang BESAR!!
Gabung SEKARANG Juga di PT.Momen GLOBAL Internasional
Terima Kasih

Salam Sukses Dari
PT. Momen Global Internasional