PRODUK MOMENT

.

MENU

Keistimewaan Bisnis

KEISTIMEWAAN Dibanding BISNIS Lainnya :
  • MARKETING PLAN SANGAT SIMPEL + BONUS BESAR
Marketing plan yang digunakan dalam bisnis ini sangatlah praktis, simple dan sangat mudah dimengerti dan dijalankan BAHKAN bagi anda yang belum pernah gabung dalam Bisnis Network Marketing sekalipun.

Dalam bisnis ini, Anda mempunya kesempatan untuk memiliki 7 Hak Bisnis sekaligus. Semakin banyak hak usaha semakin besar peluang dan bonus yang anda dapatkan :)

Perhitungan BONUS sponsor sangatlah besar dibandingkan dengan bisnis Network Marketing lainnya yaitu 125 ribu tiap hak bisnis (BA), dan 125 ribu setiap pasangan. Apabila Anda dapat merekrut member dengan 7 BA maka 7 x 125 ribu yang akan Anda dapatkan ditambah bonus pasangan, wawww...

Selain itu terdapat Suprise Bonus ( jalan2 ke luat negeri / bonus produk elektonik ) setiap periode 3 bulan sekali serta BONUS Unilevel yang hadiahnya sangat fantastis serta yang paling penting Bisnis ini dapat diwariskan.

Detail Lengkap Marketing Plan bisa di cek DISINI

  • FASILITAS DROPSHIPPING Yang Memudahkan Anda

Support team adalah fasilitas dropshipping (bantu kirim produk) HANYA untuk member Grup saja. Anda tidak perlu lagi REPOT Stock Barang, Packing dan mengirimkan barang ke Ekspedisi.

Yang Anda lakukan hanya melakukan promosi dan menjual Barang sebanyak mungkin dan team kami yang akan melakukan pengiriman ke customer Anda, dan yang pastinya team juga akan membantu Anda dalam support marketing secara ONLINE, mantap kan

  • Dapat Dikerjakan 100 % FULL Dari Rumah

Ini merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan Bisnis Network Marketing, Dalam bisnis ini Anda dapat FULL melakukannya dari rumah tanpa harus meninggalkan keluarga, tanpa bermacet ria dan tanpa kelayapan juga.

Support Online team akan memberikan kemudahan kepada Anda untuk mendistribusikan produk Moment secara ONLINE dengan hasil yang DAHSYAT...

Asalkan ada koneksi internet Anda dapat menjalankan Bisnis ini kapan saja dan dimana saja, Trik dan Strateginya melipatgandakan bonus saya KUPAS TUNTAS di Member Area Glucogen NETWORK.
  • KOMISI + BONUS Cepat Cair, DIBAYAR Harian
Merupakan satu satunya Bisnis Network Marketing yang memberikan pembayaran KOMISI CEPAT

Berbeda dengan bisnis lainnya yang harus menunggu komisi cair setiap bulan atau mingguan, Bisnis ini membayar komisi anda HARIAN di mana setelah ada transaksi di account anda maka besoknya komisi langsung ditransfer oleh perusahaaan ke rekening anda, Siip dah

Laporan perolehan Bonus akan dikonfirmasi melalui SMS, ini dapat memudahkan Anda dalam pengecekan perolehan bonus.
Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk meraih INCOME BESAR dengan cara MUDAH dan SIMPLE, dapat dilakukan DIMANA SAJA + KAPAN SAJA dan pastinya dengan INCOME yang LUAR BIASA, segera bergabung untuk menjadi ambil posisi yang terdepan.

PERHATIAN…!
BISNIS ini masih baru, Peluang Anda masih terbuka lebar untuk meraih OMSET yang besar, Daftarkan diri Anda SEKARANG dan jangan Anda Sia–siakan peluang Anda untuk mengawali Bisnis Dahsyat ini !

Ingin SEGERA Menjalankan Bisnis Moment & Mendapatkan  Keuntungan Yang BESAR!!
Gabung SEKARANG Juga di PT.Momen GLOBAL Internasional
Terima Kasih

Salam Sukses Dari
PT. Momen Global Internasional