PRODUK MOMENT

.

MENU

Fasilitas Yang Anda Dapatkan

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN
1. Anda akan mendapatkan Web REPLIKA GRATIS sebagai sarana Anda untuk
memperkenalkan bisnis ini lengkap dengan Auto Responder, Spill Over Downline,Follow up dll. 
Contoh Web Replika :



2. Anda akan mendapatkan 3 Buah TOKO ONLINE GRATIS siap JUALAN sebagai sarana pemasaran produk.Toko Online tersebut diantaranya sbb :
Contoh Toko Online Produk Moment :

Contoh Toko Online Glucogen :

Contoh Toko Online Bio Cell :

3. Mendapatkan LANDING PAGE REPLIKA untuk pengembangan bisnis Anda.
Contoh Landing Page Replika 
  • Support FOLLOW UP Real Time dari Leader, Upline dan Sponsor yang berpengalaman di bidang Bisnis Network Marketing untuk member baru Anda
  • GRATIS konsultasi 24 jam cara PEMASARAN produk dan Cara Menjalankan Bisnisnya dengan Team Support
  • Modul TRAINING ONLINE LENGKAP berisikan langkah - langkah serta TIPS dan TRIK dalam menjalankan Bisnis ini agar mendapatkan INCOME dan BONUS yang maksimal, dapat dipelajari 24 jam melalui Member Area, silahkan LOGIN DAHULU
  • Dapat dilakukan secara ONLINE ataupun OFFLINE atau KEDUANYA
  • Anda tidak perlu melakukan stock paket produk, yang Anda lakukan hanya MENDATANGKAN sebanyak mungkin pengunjung di web replika Anda, apabila mereka bergabung maka sistem kami dan tim kami yang akan mengurusnya untuk Anda, MANTAP....!!!
  1. Saya memberikan kemudahan pada Anda untuk dapat TUMBUH dan BERKEMBANG dengan adanya fasilitas-fasilitas yang LENGKAP sehingga Anda bisa HILANGKAN PARADIGMA Anda kalau menjalankan Bisnis Network Marketing itu sulit, dengan adanya support 24 jam dari team kami maka semua akan terasa mudah.
  2. Sudah saatnya Anda bekerja dengan CARA BARU yang lebih CERDAS yang mungkin belum Anda lakukan sebelumnya, jadi hilangkan pikiran "sulit" karena saya yakin Anda dapat menjalankan dan akan berkembang bisnis Anda setelah mempelajari dan menerapkan MODUL ONLINE yang saya sediakan di Member Area.
  3. Support Web BISNIS + Toko ONLINE GRATIS + Landing Page REPLIKA (Total 5 Website GRATIS) yang memungkinkan Anda bisa langsung Bisnis atau Jualan TANPA HARUS REPOT membuat Website, Desain Layout, Desain Toko Online. Tanpa Capek keluyuran kesana - kemari, Tanpa Bermacet - macetan dan Tanpa Stress. Pastinya semua akan terasa mudah dijalankan daan OMSET besar mudah juga didapatkan.

PERHATIAN…!
BISNIS ini masih baru, Peluang Anda masih terbuka lebar untuk meraih OMSET yang besar, Daftarkan diri Anda SEKARANG dan jangan Anda Sia–siakan peluang Anda untuk mengawali Bisnis Dahsyat ini !

Ingin SEGERA Menjalankan Bisnis Moment & Mendapatkan  Keuntungan Yang BESAR!!
Gabung SEKARANG Juga di PT.Momen GLOBAL Internasional
Terima Kasih

Salam Sukses Dari
PT. Momen Global Internasional