PRODUK MOMENT

.

MENU

Tanya Jawab Bisnis Moment

DAN KEUNTUNGANNYA


Tanya Jawab Bisnis Moment – Banyaknya pertanyaan seputar produk dan bisnisnya bisnis cerdas PT. Moment Jaya Indonesia mensosialisasikan produk menggunakan ilustrasi tanya jawab yang segar. Anda mau tahu gimana serunya yuk kita simak!



Tanya Jawab Bisnis Moment :
Apa sih bedanya dengan MLM? Hehehe lebih tepatnya Ini MGM.. Alias Member Get Member.. semakin banyak kita mengajak orang untuk bergabung, maka semakin banyak pula bonus yang akan kita terima. Sangat sederhana sekali kok, 1 orang saja anda ajak untuk join bisnisnya anda akan mendapat bonus 125rb yang akan dibayar sehari kemudian…Kalo MLM kan ada target dan ada kewajiban tutup poin, disini tidak diharuskan, asyiik to, bisa dengan santai-santai bisa dengan kerja keras, di ukur sendiri tenaganya kapan harus santai kapan harus jugal dengan kerja keras hehe 

Kok Mahal amat !? Kok mahal amat? Amat aja gak mahal heheheYa emang lah, karena produk yang didistrusikan adalah produk-produk unggulan dengan teknologi terbarukan. Manfaat serta hasilnya dapat kita rasakan melebihi daripada rupiah yang telah kita keluarkan 

Emang Laku? Anda tahu maskapai penerbangan Garuda Indonesia? Itu tuh maskapai yang tiketnya paling mahal di antara maskapai yang lain? Disaat maskapai-maskapai menurunkan tarif tiketnya, apakah Garuda ikutan? Enggak kan! karena mereka memang penerbangan kelas PREMIUM dengan layanan yang prima!Nah, apakah dengan seperti ini lantas Garuda sepi penumpang? Coba aja booking penerbangannya sejak kami sampai hari minggu, pasti jawabannya maaf udah SOLD OUT! laris manis

Susah jual langsung Sebox! Tinggal kreatifitas marketing Anda saja. Yang penting tidak menjual dibawah harga jual minimal. Asyik kan!

Apakah Halal tah produknya? Nah, sekarang saya bertanya kepada Anda, apakah bahan baku seperti kedelai, apel, strawberry termasuk makananan yang tidak halal? Tenang saja Mei nanti sertifikasinya Insya Allah udah keluar, sekarang masih di uji di lab Sucofindo, tahu Sucofindo itu apa? cek disini! wis pokoknya BUMN yang punya legalitas kuat.

Nah, tapi kok jualanku gak laku ya? padahal udah BC tiaaap hari! hayo Cek aja kontak BB Anda, siapa sajakah mereka? Jangan-jangan ternyata isinya anak-anak SMP yang namanya 4L4Y melulu! hayo. Ingat isi kontak BB Anda berpengaruh besar terhadap bisnis Anda! So, invite tuh juragan-juragan online, olshop2 kecantikan, teman-teman Anda yang gak pernah lepas dari kaca dan yang suka dandan! 

Gimana cara promo termudah? Buka facebook Anda, upload semua testimoni, tag ke orang-orang yang Anda anggap potensial bagi jualan Anda. Ceritakan ke mereka, bila perlu gunakan sendiri produknya, photo before dan after!  rame deh yang tanya, baru tebar jaringnya hehehe

Trus Gimana? Apanya yang gimana? Langsung saja join dan beli produknya, wong cuma 100 ribu doang buat joinnya plus 1 juta untuk produknya!

PERHATIAN…!
BISNIS ini masih baru, Peluang Anda masih terbuka lebar untuk meraih OMSET yang besar, Daftarkan diri Anda SEKARANG dan jangan Anda Sia–siakan peluang Anda untuk mengawali Bisnis Dahsyat ini !

Ingin SEGERA Menjalankan Bisnis Moment & Mendapatkan  Keuntungan Yang BESAR!!
Gabung SEKARANG Juga di PT.Momen GLOBAL Internasional
Terima Kasih

Salam Sukses Dari
PT. Momen Global Internasional